Rabu, 08 Januari 2014

PROFIL YESUNG SUPER JUNIOR


TUGAS SOFTSKILL : TULISAN (11)
TEMA : ENTERTAINMENT-3

PROFIL YESUNG SUPER JUNIOR
Dipostingan sebelumnya saya membahas mengenai lagu It Has To Be You. Nah kali ini profil dari penyanyi aslinya. Oke langsung saja kita bahas!!!

Nama Panggung    : 예성 / Yesung
Nama asli                 : 김종운 / Kim Jong Woon
Nama China            : / Yi Xing
Tanggal Lahir        : 24 Agustus 1984
Tempat Lahir         : Cheonan, Chungcheong Selatan, Korea Selatan
Profesi                      : Penyanyi, Aktor, Penari dan Penyiar Radio
Tinggi                        : 178 cm
Berat                         : 64kg
Golongan Darah    : AB
Zodiak                       : Virgo
Cina Sign                  : Tikus
Agama                       : Katolik
Agensi                      : SM Entertainment

Nama Yesung sendiri mempunyai arti ART OF VOICE. Kenapa dinamakan seperti itu karena Yesung oppa mempunyai suara paling bagus yang Super Junior miliki. Oleh karenanya oppa ini menjabat sebagai Lead Vocal-nya SuJu. Oppa ini juga menjabat sebagai Leader di subgroup Super Junior K.R.Y yang beranggotakan member dengan kualitas vocal terbaik yakni Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung sendiri.
Hobby dari member SuJu satu ini adalah SELCA alias foto-foto. Kebanyakan dari Selca oppa yang imut ini adalah selca dengan full face. Dia juga sering Selca dengan keluarganya bahkan dengan peliharaannya. Cekidot selca-selca oppa ini

Foto-foto ini pasti diunggahnya ke situs jejaring sosial Twitter dan Instagram yang baru-baru ini dibuatnya. Maka dari itu para CLOUD (sebutan untuk fanbase Yesung) pasti sangat menanti-nantikan foto terbaru dari oppa ini. Nah untuk yang belum tau apa nama akun Yesung oppa nihh @shfly3424. Sudah beribu-ribu foto yang diupload ke Twitternya, nah bayangkan sendiri bagaimana dengan foto-foto di handphonenya #amazing.
Yesung oppa ini mempunyai kafe dan toko kacamata yang dibangun sendiri untuk orangtuanya. Tujuannya agar para CLOUD bisa bertemu satu dengan lainnya dan juga pastinya bertemu dengan Bos-nya. Hhahaa. Nama kafenya yakni Mouse Rabbit yang biasanya disingkat menjadi Mobbit dan toko kacamatanya bernama Whystlye.  Di Mobbit oppa ini sering sekali berkunjung dan merangkap sebagai kasir. Wah ga kebayang yahh padahal jadwalnya sebagai member SuJu pastinya sudah sangat padat. Siapa sihh yang ga pengen dilayanin sama kasir kece yang satu ini.

Saat ini uri oppa sedang melaksanakan tugas Negara yaitu Wajib Militer. Wajib Militer atau yang biasa disingkat WaMil adalah tugas negara yang dijalankan oleh seluruh laki-laki di Korea selama 2 (dua) tahun. Oleh karena itu aktivitas sebagai penyanyi saat ini dihentikan sementara. Sebelum menjalankan WaMil Yesung sendiri sempat mengikuti konser Super Show 5 di Seoul beberapa hari sebelum keberangkatannya. Sedihnya dikonser terakhir, oppa ini sempat terjatuh dan terluka saat konser. Hal ini ga cuma membuat pada ELF dan CLOUD sedih bahkan oppa sendiri juga menangis saat itu. Tapi hal ini ga berlangsung berlarut-larut karena oppa dapat menyelesaikan dan menunjukkan performa terbaiknya meskipun sedang terluka.
Jari manisnya diperban tuhhh

 Nangis juga akhirnya. . .

Minumpun harus dibantu member lain

Masih bisa senyum :)

 Jangan jatuh lagi ya oppa :)

Kejadian ini terjadi saat berlangsungnya lagu Rockstar, dimana lagu ini punya tempo yang cepat dan juga sangat enerjik. Para member SuJu lainnyapun bahkan tidak mengetahui kalau Yesung oppa jatuh. Cuma couple-nya Ryeowook oppa yang tahu dan Kyuhyun yang melihatnya. Ryeowook oppa bahkan membantu couple-nya ini untuk bangun dan membawanya masuk ke backstage.
Semoga kejadian ini tidak terjadi dikonser-konser lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar