Rabu, 08 Januari 2014

The New Xperia™ Z Ultra: The World’s Slimmest and Largest Full HD Smartphone Display


TUGAS SOFTSKILL : TULISAN (6)
TEMA : GADGET

The new Xperia Z Ultra: The world’s slimmest and largest Full HD smartphone display
 

 (Sony Xperia Z Ultra : Smartphone HD penuh paling tipis di dunia*)

Saya pernah mengatakan kalau saya ini termasuk gadget lover. Jadi, segala perkembangan mengenai gadget terbaru (apalagi yang bermerk Sony) saya akan cari informasinya. Disini saya tekankan, bahwa saya tidak menerima bayaran dalam bentuk apapun untuk menerbitkan artikel ini (lebay ahh). Disini saya pure sebagai salah satu pecinta gadget Sony. Gadget yang kali ini akan saya review ( yang dikutip langsung dari blog Sony http://www.sonymobile.com/id/product/phones/xperia-z-ultra/  ) adalah Smartphone terbaru dari Sony, yakni Sony Xperia Z Ultra. Gadget ini merupakan gadget impian saya, tapi sayang harganya selangit. Mungkin saya bisa merasakannya apabila saya sudah bekerja nanti. . . .
Smartphone Android pertama dengan Layar HD Penuh 6,4 inci – dan yang pertama menggabungkan Layar TRILUMINOS™ dengan X-Reality untuk ponsel – Xperia Z Ultra merupakan smartphone yang kemampuannya melampaui mimpi terliar Readers. Hasilnya? Pengalaman menampilkan layar sambil lalu yang memaksimalkan segalanya.
Ultra tipis, ringan, dan tahan air. Dengan ketebalan bodi 6,5 mm, permukaan kaca reflektif, dan bobot 212 gram, ponsel layar besar premium ini tipis, ringan, dan mengkilap secara mengesankan. Satu-satunya smartphone HD Penuh yang tahan air. Tahan air, tahan debu, dan diperkuat dengan kaca yang diperkeras, smartphone Android ini lebih kuat daripada kelihatannya.
**Mulai 7 Agustus 2013, di luar Jepang (gadget ini besutan Jepang), Xperia Z Ultra merupakan satu-satunya smartphone tahan air (IPX5/8) dengan layar HD Penuh yang dipasarkan di seluruh dunia. Sesuai dengan kriteria IP55 dan IP58, Xperia  terlindung dari susupan debu dan sekaligus tahan air. Asalkan semua port serta penutupnya terpasang erat, ponsel ini terlindung dari semburan air bertekanan rendah dari semua arah yang mungkin terjadi sesuai dengan IP 55; dan/atau  dapat dibawa hingga kedalaman 1,50 meter di bawah permukaan air tawar selama 30 menit sesuai dengan IP58. Ponsel ini tidak dirancang untuk mengapung atau berfungsi dengan terendam air tawar di luar rentang klasifikasi IP55 atau IP58 yang dapat menyebabkan hilangnya garansi.
Disini saya akan menunjukkan bahwa Smartphone yang satu ini benar-benar tahan air. Cekidot gambar dibawah ini!
 
Gak ada apa-apanya kalo punya Smartphone hi-end  tapi gak punya aksesorisnya. Disini saya akan memberi tahu readers beberapa aksesoris yang menunjang performa Sony Xperia Z Ultra.
Pertama adalah headset wireless keluaran dari Sony juga (Headset Bluetooth® Smart SBH52)
Dengan desain berselera tinggi dan kualitas suara yang mengagumkan, headset wireless ini dapat digunakan sebagai mini-handset pintar untuk menelepon atau sebagai headset Bluetooh®, pendamping sempurna untuk layar besar Xperia Z Ultra.
 
Kedua adalah aksesoris berupa jam tangan yang akan terintegrasi dengan Xperia Z Ultra kamu, yakni Sony SmartWatch 2 SW2. Jadi, kamu gak akan ketinggalan informasi mengenai komunikasi.
Sebuah perangkat tambahan yang cerdas dari kamu Xperia Z Ultra, SmartWatch berkemampuan Android ini diam-diam akan tetap membuat kamu mengetahui adanya panggilan masuk, pesan, dan banyak lagi.
 (Dok Pengisi Daya Magnetis DK30)


Ketiga adalah berupa aksesoris pengisi daya. Pusat dok magnet ini dirancang demi kemudahan penggunaan, sehingga kamu dapat mengisi ulang Xperia Z Ultra tanpa perlu membuka tutup pelindung USB. Dan ketika mengisi ulang, kamu dapat meramban menu dan melihat konten – semua dari sudut penglihatan yang nyaman.

SUMBER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar